Jumat, 12 Februari 2010

ABOUT


Haaiiii........!! Selamat datang di blog sederhana saya sogie-net.blogspot.com. Terima kasih telah bersedia berkunjung di sebuah wadah kecil dalam luasnya dunia maya. Semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain.

Perkenalkan nama saya Yogie Darmawan. tetapi bisa panggil saja yogie. Saya terlahir di kota Solo.

Ini pertama kalinya saya menulis artikel di blog. Padahal sudah lama saya mengenal blog, tapi entah kenapa selama 2 tahun blog saya menganggur tak terjamah. nah setelah teman-teman saya berblogging ria saya tidak tinggal diam. Ahkirnya saya mencoba mengisi dan mengutak-atik blog ini dengan konten sesuai dengan kemampuan saya pastinya. Semoga blog ini berguna dan bermanfaat bagi anda. ^_^

Saya bisa dihubungi e-mail saya yogie_88@ymail.com atau anda juga bisa follow Facebook saya di yogie_solo@yahoo.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Silahkan hubungi saya jika di yahoo.mess

Donasi


Sedikit sumbangan yang anda berikan akan bermanfaat bagi kemajuan kami, Terima kasih.
By Paypal
 
Powered by  MyPagerank.Net

SOGIE-NET Copyright © 2010


Back to Top